Dukungan Jack Wilshere Untuk Arsene Wenger

16/04/2017

Kendati kini dirinya sudah tidak lagi membela Arsenal, namun gelandang Internasional Inggris tersebut tetap menganggap bahwa Wenger adalah sosok pelatih yang berjasa dalam karirnya. Wilshere tidak bisa membayangkan Arsenal tanpa seorang Wenger.



Manajer asal Prancis, Arsene Wenger, benar-benar tengah berada dalam tekanan yang tinggi saat ini, seiring dengan desakan untuk meninggalkan jabatannya di Emirates Stadium. Terkait hal ini, banyak dukungan yang diberikan berbagai pihak kepada Wenger, termasuk salah satunya dari Pemain Bournemouth, Jack Wilshere.

Serangkaian hasil buruk memang didapat Arsenal dalam beberapa bulan terakhir, termasuk diantaranya tersingkir mengenaskan dari ajang Liga Champions Eropa. Tak pelak, situasi tersebut kemudian membuat posisi Wenger sebagai pelatih kepala terus digoyang. Bahkan sudah banyak tuntutan mundur yang disuarakan oleh suporter, dan faktanya itu terjadi sejak musim lalu.

Sedangkan Jack Wilshere sejatinya sudah tidak lagi membela Arsenal, dia dipinjamkan ke Bournemouth sejak musim panas kemarin. Namun hal tersebut tak lantas menghalagni sang pemain untuk mendukung pelatih asal Prancis itu.

"Bagi saya, Wenger adalah sosok pelatih yang sangat luar biasa, karena dia sudah memberikan saya kesempatan bermain sejak saya masih sangat muda, yang tak banyak anda lihat di klub-klub papan atas lain dengan segala tekanan untuk bisa mendatangkan sebuah trofi juara,"

"Dia tetap mempercayai saya, dia tetap memilih saya, jadi bagi saya, dia adalah seorang pelatih yang luar biasa dan saya tidak bisa membayangkan Arsenal tanpa kehadiran diirnya. Dia sudah luar biasa untuk saya dan itulah yang bisa saya ucapkan,"

"Terkadang seorang pelatih hanya bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan dengan maksimal, seperti sedang menyiapkan sebuah tim dan memainkan apa yang diinginkan, kemudian menunjukkan performa mereka," Ujar Wilshere kepada reporter.


© 2017 Antoine Hareng. Tous droits réservés.
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer